iPhone 6 Meledak Dan Terbakar Di Tangan Bocah Usia 11 Tahun

Majalah Dingding - Satu smartphone meledak atau terbakar bukan satu berita baru , sebab beberapa kali sudah hal itu berlangsung serta terhitung iPhone yang disebut piranti high-end. Belakangan ini, satu laporan dari 23ABC News mengutarakan jika di California, satu iPhone 6 disampaikan terbakar saat digenggam oleh seorang gadis berumur 11 tahun.

iPhone 6 Meledak dan Terbakar di Dalam Kamar Bocah Usia 11 Tahun

Tetapi, berita baiknya ialah jika gadis itu, Kayla Ramos, tidak terluka serta tidak ada orang lain di sekelilingnya yang terluka juga. Sebaliknya, nampaknya salah satu kerusakan ialah selimut. Menurut Ramos, “Saya sedang menggenggam hp di tangan saya dan saya lihat percikan api terbang ke mana-mana serta saya melemparkannya ke atas selimut.”

Sayangnya untuk sekarang belum jelas pemicu kenapa piranti depo pulsa tanpa potongan itu bisa terbakar, tapi nampaknya Apple sudah mencapai Ramos serta sudah tawarkan alternatif dan minta untuk lihat piranti, kemungkinan untuk lihat apa yang salah serta apa yang bisa mengakibatkannya terbakar.

Tentu saja kita sudah dengar permasalahan semacam ini awalnya, walau ini umumnya berkaitan dengan kabel serta pengisi daya dari faksi ke-3 yang tidak orisinal. Disamping itu, juga bisa kerusakan ada pada baterei, dimana baterei lithium-ion didapati membengkak serta meledak, membuat kebakaran, bila rusak sebab terjatuh atau tertusuk. Hal itu yang membuat Samsung harus menarik semua unit Galaxy Catatan 7 kepunyaannya, yang mempunyai permasalahan pada baterei.

Komentar